BRI BO Fatmawati Wujudkan Layanan Terbaik pada Hari Pelanggan Nasional

banner 468x60

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 dengan penuh semangat pelayanan. Bagi BRI, momentum ini menjadi wujud nyata apresiasi kepada seluruh nasabah yang telah memberikan kepercayaan dan setia mendukung perjalanan BRI hingga saat ini.

Aditya Andre Ramadhan, Branch Office Head BRI BO Jakarta Fatmawati, menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh nasabah.

“Nasabah adalah mitra utama dalam setiap langkah BRI. Hari Pelanggan Nasional ini menjadi pengingat bagi kami untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan dan berinovasi demi memberikan pengalaman terbaik,” ungkapnya pada Kamis (4/9).

Dalam peringatan HPN tahun ini, BRI Jakarta Fatmawati menghadirkan layanan khusus sebagai bentuk penghargaan, termasuk interaksi langsung dengan nasabah di kantor cabang, pemberian souvenir, hingga edukasi digital untuk mendorong penggunaan layanan perbankan modern melalui aplikasi BRImo.

BRI berkomitmen menghadirkan layanan perbankan yang semakin dekat, cepat, dan aman, sejalan dengan misi perusahaan untuk memberikan kemudahan akses keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat.

“HPN 2025 adalah momen istimewa bagi kami untuk meneguhkan kembali komitmen dalam melayani dengan setulus hati. Kepercayaan nasabah adalah energi bagi BRI untuk terus tumbuh dan memberikan yang terbaik,” tutup Aditya.

(Red)

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *